Skip to main content

Featured

Perbandingan Biaya Pada Exchanger Lokal

Komparasi  Exchanger Lokal Seiring dengan semakin berkembangnya dunia blockchain dan kripto di Indonesia, para pelaku bisnis mulai kedatangan pemain-pemain baru di dunia exchange. Mengingat pasar Indonesia yang sangat besar, terdapat lebih dari 16 bitcoin dan crypto exchange yang hadir di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak pemain lagi yang akan masuk. Beberapa daftar exchange yang sudah bermain di Indonesia adalah sebagai berikut: Untuk Kamu yang masih bingung ingin berinvestasi aset kripto melalui exchange yang mana, berikut adalah beberapa perbandingan daftar exchange di atas berdasarkan beberapa aspek, di antaranya adalah aplikasi, trading dan withdrawal fee, aset kripto yang tersedia, serta bentuk pembayaran yang diterima. APLIKASI Semua bitcoin dan crypto exchange saat ini dapat diakses melalui browser desktop, namun beberapa exchanger sudah mulai membangun aplikasi exchange mereka sehingga dapat dengan mudah diakses mela

CLOUD MINING BITCOIN

Bagaimana Cara Kerja Menambang Bitcoin


Sebelum Kita mulai menambang Bitcoin, akan amat membantu jika Kita paham apa yang dimaksud dengan menambang Bitcoin itu sendiri. Menambang Bitcoin adalah tindakan yang legal dan dilakukan dengan menjalankan proses verifikasi hash SHA256 ronde berganda untuk memvalidasi transaksi Bitcoin dan membentuk keamanan yang menjadi syarat bagi buku besar (ledger) umum dalam jaringan Bitcoin. Kecepatan Kita menambang Bitcoin diukur dalam hash per detik.
Jaringan Bitcoin memberi imbalan bagi penambang Bitcoin atas upaya mereka dengan memberikan bitcoin bagi mereka yang berkontribusi daya komputasi yang dibutuhkan. Hal ini diperoleh dalam bentuk penerbitan baru bitcoin dan dari biaya transaksi yang termasuk dalam transaksi yang divalidasi saat menambang bitcoin. Semakin besar daya komputasi yang Kita sumbangkan, maka semakin besar juga bagian imbalan yang Kita peroleh.


Untuk mulai menambang bitcoin, Kita perlu menyediakan peranti keras untuk menambang bitcoin. Pada masa-masa awal bitcoin, kita masih bisa menambang dengan CPU komputer, atau kartu prosesor video kecepatan tinggi. Sekarang hal itu tak memungkinkan lagi. Chip ASIC Bitcoin rancangan khusus memberikan kinerja sampai dengan 100× lipat kemampuan sistem-sistem yang sebelumnya ada, dan kini telah mendominasi industri menambang Bitcoin.

Menambang Bitcoin dengan peranti yang kurang dari itu akan menghabiskan biaya listrik lebih tinggi daripada kemungkinan penghasilan yang diperoleh. Menambang bitcoin dengan perangkat keras bitcoin yang terbaik yang secara khusus dirancang untuk tujuan tersebut merupakan hal yang amat esensial. Sejumlah perusahaan seperti Avalon menawarkan sistem yang amat bagus yang dirancang khusus untuk menambang bitcoin.
 Pilihan lain adalah membeli kontrak menambang Bitcoin lewat cloud. Hal ini amat menyederhanakan proses tetapi meningkatkan risiko karena Kita tidak benar-benar mengendalikan perangkat keras yang digunakan.
Berikut adalah beberapa alternatif buat menambang Bitcoin.
Eobot : 

Merupakan situs mining yang membereikan Coin secara gratis setiap harinya, bahkan situs ini sudah banyak yang membuktikan bahwa eobot terbukti membayar sejak lama dan sampai artikel ini terbit masih terbukti membayar.
 Merupakan situs mining yang berbasis di Thailand dan dimiliki oleh Lifetime Technology.co.ltd berdiri sejak 2014 dan terbukti Masih membayar hingga saat ini. bahkan kita bisa mendapatkan senilai 50Ghs saat pertama mendaftar.



Comments

Popular Posts