Skip to main content

Featured

Perbandingan Biaya Pada Exchanger Lokal

Komparasi  Exchanger Lokal Seiring dengan semakin berkembangnya dunia blockchain dan kripto di Indonesia, para pelaku bisnis mulai kedatangan pemain-pemain baru di dunia exchange. Mengingat pasar Indonesia yang sangat besar, terdapat lebih dari 16 bitcoin dan crypto exchange yang hadir di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak pemain lagi yang akan masuk. Beberapa daftar exchange yang sudah bermain di Indonesia adalah sebagai berikut: Untuk Kamu yang masih bingung ingin berinvestasi aset kripto melalui exchange yang mana, berikut adalah beberapa perbandingan daftar exchange di atas berdasarkan beberapa aspek, di antaranya adalah aplikasi, trading dan withdrawal fee, aset kripto yang tersedia, serta bentuk pembayaran yang diterima. APLIKASI Semua bitcoin dan crypto exchange saat ini dapat diakses melalui browser desktop, namun beberapa exchanger sudah mulai membangun aplikasi exchange mereka sehingga dapat dengan mudah diakses mela

Orang-Orang Yang Menjadi Billioner karena BITCOIN

Belakangan ini fenomena mata uang digital atau cryptocurrency menyita perhatian masyarakat. Drama naik-turun nilainya yang disebabkan oleh sentimen pasar, membuat mata uang kripto menjadi perbincangan hangat.Sejak munculnya bitcoin, salah satu jenis mata uang digital pada tahun 2009, banyak dibumbui drama-drama yang menghebohkan. Mulai dari kenaikan nilai yang pesat hingga keributan yang timbul untuk membahas masalah legalitas di suatu negara.


Bitcoin telah membuat banyak orang menjadi miliuner dan bisa jadi Anda berikutnya jika Anda mau bekerja keras dan berinvestasi dalam koin digital ini. Berikut adalah orang yang ‘beruntung” karena bitcoin


Mr Smith ---  menginvestasikan sejumlah $3.000 untuk bitcoin bulan Oktober 2010, dengan harga $0,15 per Bitcoin dan mendapatkan sekitar 20.000 koin. Di tahun 2013, harga komoditasnya mulai naik 10% setiap harinya. Saat harga koin naik menjadi $350 per koin (lebih dari dua ribu kali harga beli), ia menjual 2.000 koin dan saat harganya menjadi $800 beberapa hari kemudian, ia menjual lagi 2.000 koin. Penjualan pertama memberinya $700.000, sedangkan penjualan kedua meraup $1.600.000 (total $2,3 juta). Smith berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk pergi keliling dunia minggu berikutnya. Ia kini telah bepergian ke beberapa negara, berkat uang yang ia dapatkan dari bitcoin. Sejauh ini ia telah menjual sekitar $25 juta bitcoin dan tinggal memiliki 1.000 koin di dompetnya, yang akan ia jual di masa mendatang.
Jay Smith ---- trader mata uang crypto nomor 1 di pialang online eToro. Orang yang tidak lulus SMA ini mengajar lebih dari 9.000 investor retail cara berdagang Bitcoin, Ethereum, dan mata uang crypto lainnya. Ia menghasilkan banyak sekali uang sehingga ia baru saja memesan Tesla, meski ia tidak tahu cara mengemudikan mobil sport tersebut. (lucu ya.. :) )
Erik Finman ---- Remaja 19 tahun asal Amerika Serikat ini, sempat menggegerkan dunia saat menjadi miliarder bitcoin. Saat itu, nilai bitcoin miliknya mencapai angka 1 juta dolar AS, yang membuatnya memenangi taruhan dengan orang tuanya dan tidak kuliah. Finman keluar dari sekolah pada usia 15 tahun untuk mengejar karier sebagai wirausahawan. Ia kemudian berinvestasi bitcoin yang nilainya terus melonjak dari tahun ke tahun.Awalnya Finman menginvestasikan 1.000 dolar AS (sekitar Rp 13,7 juta) yang ia dapat dari neneknya saat ulang tahun ke-12, untuk dibelikan bitcoin pada tahun 2011.Saat ini, Finman telah membangun perusahaan investasinya sendiri bernama Botangle yang dia ciptakan dengan investasi bitcoin.


 Eddy Zillian ---- Zillan ‎menginvestasikan seluruh tabungannya sebesar 12 ribu dolar AS (sekitar Rp 164,8 juta) saat berusia 18 tahun. Tiga tahun kemudian, pemuda ini mengatakan bahwa investasinya telah menghasilkan keuntungan sebesar 1 juta dolar AS dan sekarang dia telah mendirikan sebuah perusahaan bernama Cryptocurrency Financial yang menawarkan jasa konsultasi investasi mata uang virtual. Di akun Instagram, remaja ini menyebut dirinya sebagai "Wolf of Crypto Street."



  Cameron dan Tyler Winklevoss ---- Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss adalah saudara kembar yang dahulu kuliah di Universitas Harvard. Atlet dayung yang kini jadi pebisnis Internet ini, tersohor karena menggugat pendiri Facebook, Mark Zuckerberg pada tahun 2008, atas klaim bahwa Zuckerberg mencuri ide layanan jejaring sosial mereka. Beberapa tahun kemudian, si kembar melihat peluang dalam investasi mata uang virtual di masa awal dan jadilah mereka miliarder Pada tahun 2013, si kembar mengatakan kepada The New York Times bahwa mereka berinvestasi
lebih dari 11 juta dolar AS dalam investasi bitcoin yang saat ini mungkin nilainya mencapai 11 miliar dolar AS
 Kini, si kembar Winklevoss mengatakan bahwa mereka tidak berniat untuk menukarkan keuntungan mereka dengan uang. Kemudian, pada tahun 2015, mereka meluncurkan pasar mata uang digital, Gemini, tempat untuk para pengguna dapat memperdagangkan mata uang virtual untuk mata uang tradisional.



Comments

Popular Posts